my photos

my photos
silahkan comen!!!! tak ada manusia yg sempurna di dunia ini, intropeksilah diri anda sendiri sebelum anda mengintropeksi orang laen....!!!! good luck ae wes......

Pengikuthttp://www.facebook.com/photo.php?pid=148739&l=8eebfcab6f&id=100000699668936

Mengenai Saya

Foto saya
makassar, sulawesi selatan, Indonesia
andalah yg bisa menilaiku

Rabu, 24 November 2010

RoMo~~~

kubayangkan butir air mata
memenuhi pelupuk matamu
saat kau membacakan baris-
baris kasihsayang
kepada buah hatimu
tak ada yang
dapatkuucapkanhari ini
seperti hari kemarin, aku hanya
bisa membisu
coba kutulis beberapa kata
ungkapan kehormatan
kepadamu yang kini duduk
menyaksikan ilham Allah
merasuki tulang-tulang tuamu
Adakah aku akan melihat orang
tuaku
sebahagia lantunan nyanyian
hatimu
yang hendak menempuh tahap
tertinggi kodrat manusia?
aku merenung menggores
bayangan butiran air matamu
yang terdorong keluar oleh
kebahagiaan
aku berusaha menutupi jalan
untuk air mataku
yang tak sanggup menahan
keharuan
menuntut jalan keluar,
mungkin hendak berteman
dengan air matamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar